Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Jabatan merupakan amanah yang harus di jaga dan di pertangungjawabkan dengan sebaik-baiknya kepada negara dan masyarakat, hal ini disampaikan dalam pidato Walikota Bapak Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan, MM pada Pelantikan Pejabat eselon III dan IV tahun 2018  pada hari Senin, 16 April 2018 di gedung Hj sawiyah. Walikota resmi melantik 100 pejabat yang terdiri dari dua pejabat eselon III, 82 pejabat eselon IV dan sembilan lurah.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pegawai negeri adalah sebuah pekerja yang penuh profesionalisme  karena itu pegawai negeri dituntut untuk bekerja secara secara aktif dan penuh dedikasi. Pejabat yang baru mengemban tugas dan tanggung jawab meneruskan pekerjaan dari pejabat sebelumnya.

Banyak tugas dan tanggung jawab yang harus diemban, khususnya yang bertugas di dinas catatan sipil dan lurah.Dalam menghadapi pilkada 27 juni 2018 pemilihan gubernur dan wakil gubernur sumatera utara, dinas catatan sipil dan lurah harus bisa berkoordinasi untuk mensukseskan pilkada tahun 2019 pemilihan DPRD, DPR Prov, DPD dan Presiden/Wakil Presiden.

 

Begitu juga dengan pejabat yang dilantik OPD lainnya. Pejabat harus menjadi contoh yang baik dalam melaksanakan tugas. Salah satu pejabat yang dilantik adalah Iswan Suhendi, S.STP, M.Si yang dulunya Plt Kasi Pengembangan Aplikasi Informatika menjadi Kasi Pengembangan Aplikasi Informatika di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tebing Tinggi.