Akan Gelar Perlombaan dan Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT RI Ke-78, Pj. Wali Kota Apresiasi SPKA Tebing Tinggi

Memeriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) Kemerdekaan RI ke 78 tahun, Serikat Pekerja Kereta Api (SPKA) DPC (Dewan Perwakilan Cabang) Tebing Tinggi akan menggelar berbagai kegiatan perlombaan sekaligus bhakti sosial berupa donor darah dan bazar UMKM.

Hal tersebut diungkapkan Ketua SPKA DPC Tebing Tinggi Fadli Lubis saat melakukan audiensi kepada Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si., Rabu (9/8/2023) di rumah dinas Wali Kota Tebing Tinggi.

Menanggapi hal tersebut, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si menyampaikan apresiasi. Menurutnya, hal ini menunjukkan adanya rasa kepedulian kebangsaan.

"Kami mengucapkan terimakasih. Saya bersyukur ada rasa kepedulian kebangsaan dan social responsibility (tanggung jawab sosial) sekaligus ajang menjalin solidaritas. Hal ini kami apresiasi dan bila bisa hadir, kami akan menghadirinya," ujar Pj. Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua SPKA DPC Tebing Tinggi Fadli Lubis mengatakan maksud audiensi untuk silaturahmi dan ingin mengundang Pj. Wali Kota hadir dalam rangkaian perlombaan dan bhakti sosial dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 78 tahun, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus, dimulai jam 10.00 WIB. 

"Kita akan mengadakan pesta rakyat, ada perlombaan, kegiatan donor darah, cek kesehatan hingga bazar UMKM. Kami melaksanakan ini di halaman stasiun KAI dan ini bebas diikuti oleh umum tanpa biaya apapun. Dan kami juga berharap kepada Bapak Pj. Wali Kota untuk boleh menghadirinya," ujar Fadli Lubis.

Kedepan, Fadli Lubis berharap dapat semakin menjalin silaturahmi dan kolanorasi sinergi dengan jajaran Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

Turut dihadiri Kadisnakerperin Ir. Iboy Hutapea, jajaran pengurus SPKA DPC Tebing Tinggi dan tim peliputan Diskominfo.