DISKOMINFO KOTA TEBING TINGGI GELAR ACARA PISAH SAMBUT KABID APTIKA

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tebing Tinggi menggelar pisah sambut Kepala Bidang Aplikasi Informatika, dari Kabid sebelumnya Muhammad Hamdani, ST, M.Eng digantikan oleh Kabid M. Furqon Syahputra, S.STP, M.SP, Jumat (25/3) di Command Center Diskominfo Jl. Imam Bonjol No. 1A Kota Tebing Tinggi.

Pergantian Kabid ini sesuai dengan surat keputusan Wali Kota Tebing Tinggi Nomor : 821.23/ 469 Tahun 2022 tanggal 21 Maret 2022.

Pisah sambut ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Diskominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si dan turut dihadiri oleh pejabat, staff dan dharma wanita dijajaran Diskominfo.

Dalam sambutannya Kadis Kominfo mengucapakan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kabid Aptika yang baru Furqon Syahputra dan selamat sukses kepada Muhammad Hamdani atas penempatan kerja di Bappeda Kota Tebing Tinggi sebagai Kabid Perencanaan Infrastuktur dan Kewilayahan.

Kepada Furqon Syahputra, Kadis juga menyampaikan agar dapat meneruskan dan meningkatkan lagi prestasi kerja yang telah dicapai Kabid Aptika sebelumnya.

Sementara itu, Kabid Aptika sebelumnya Muhammad Hamdani menyampaikan rasa terima kasih kepada Kadis dan seluruh jajaran Diskominfo dan juga menyampaikan permohonan maaf atas segala sikap dan tutur kata yang tidak berkenan selama bergabung di Dinas Kominfo.

Muhammad Hamdani juga menyampaikan keterbukaannya untuk menerima Kabid Aptika yang baru dalam hal pekerjaan di Bidang Aptika.

Acara ini diakhir dengan jamuan makan bersama dengan seluruh jajaran Diskominfo.