Geliatkan Perekonomian Kota Tebing Tinggi, Pasar Kuliner Bandar Kajum Diisi Dengan Berbagai Kegiatan

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si bersama istri dr. Dewi Mustika, M.Kes., MARS. turut meramaikan kegiatan pagelaran KBK (Kuliner Bandar Kajum), Minggu (28/01/2024) di areal Terminal Bandar Kajum, Jl. Yos Sudarso.

Pagelaran KBK kali ini terlihat berbeda dari biasanya, karena bukan sekedar menampilkan produk-produk kuliner khas Kota Tebing Tinggi namun pagelaran ini juga diramaikan dengan kehadiran kelompok pemanah Kota Tebing Tinggi dan juga diisi dengan kegiatan literasi, melukis dan lain sebagainya.

Pj. Wali Kota Tebing Tinggi yang turut hadir meramaikan kegiatan tersebut mengatakan kalau kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam menggeliatkan perekonomian Kota Tebing Tinggi.
 
"Tentu ini semua bisa makin sukses dan pengunjung yang makin ramai. Kita akan menggeliatkan ekonomi Tebing Tinggi sekaligus pariwisatanya," ujar Pj. Wali Kota.

Kedepannya, Pj. Wali Kota berharap kegiatan-kegiatan kreatif seperti ini dapat diikuti oleh daerah-daerah lain di Kota Tebing Tinggi, termasuk pariwisata-pariwisata yang ada di Kota Tebing Tinggi.

Dengan demikian, Pj. Wali Kota berharap Kota Tebing Tinggi dapat menghadapi dan mengantisipasi dampak pengoperasian jalan Tol Tebing Tinggi.

"Semuanya kita harapkan ini bagian dari upaya kita menyambut operasi secara penuhnya tol, jadi ada tol di Tebing Tinggi kita siapkan ada apa di Tebing Tinggi," pungkas Pj. Wali Kota.