Hadiri Buka Puasa Bersama MUI, PJ. Wali Kota Ajak Elemen Masyarakat Bangun dan Tingkatkan Perekonomian Kota Tebing Tinggi Dengan SDM Berakhlak dan Kerohanian Yang Terjaga

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. didampingi Pj. Sekda H. Kamlan Mursyid, S.H, M.M menghadiri kegiatan buka puasa bersama yang digelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tebing Tinggi, Kamis sore (04/04/2024) di kantor MUI Kota Tebing Tinggi, Jalan Pendidikan No 4A, Kota Tebing Tinggi. 

Dalam kesempatan itu, Pj. Wali Kota mengajak semua elemen masyarakat untuk membangun dan meningkatkan perekonomian Kota Tebing Tinggi dengan didukung sdm (sumber daya manusia) yang berakhlak dan kerohanian yang terjaga.

"Jadi saya mohon dukungan kita semua secara bersama-sama untuk membangun dan meningkatkan perekonomian kita, dengan salah satunya menciptakan wisata yang islami yang jauh dari hal-hal maksiat", ujar Pj. Wali Kota.

"Untuk itu, pada kesempatan ini saya mohon marilah kita kita tanpa bosan, tanpa khawatir tetap menyuarakan untuk membangun manusia yang seutuhnya, manusia Indonesia yang memiliki mental rohani yang baik dan terjaga, berakhlak mulia dan berpengetahuan yang baik. Insyaallah, ekonomi baik akhlak pun terjaga dengan sebaik-baiknya", tambah Pj. Wali Kota.

Sebelumnya, Pj. Wali Kota menceritakan nikmatnya selama menjalankan ibadah umroh di tanah suci Mekkah.

"Jadi itu makanya saya bilang luar biasa nikmatnya, saya sengaja menyampaikan ini supaya menambah kerinduan bapak semua untuk melakukan ibadah umroh",  kata Pj. Wali Kota.

Sekretaris MUI Kota Tebing Tinggi, Dr. H.M. Hasbie Ashhiddiqi, M.M., M.Si. menyampaikan rasa syukur atas kehadiran Pj. Wali Kota dalam gelaran buka puasa bersama ini.

"Alhamdulillah kami bersyukur dapat bersama-sama berada di tengah-tengah ini bersama Bapak Pj. Wali Kota, meningkatkan silahturahmi dalam kegiatan buka puasa bersama yang rutin kita lakukan setiap tahun", ucap Sekretaris MUI Kota Tebing Tinggi.

Turut serta dalam kegiatan, Kepala BPKPD Sri Imbang Jaya Putra, AP., M.SP., Kabag Kesra Aidil, S.E., M.Si., Plt. Kabag Prokopim Faisal Ahmad, S.Ag., Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tebing Tinggi, Dr. H. M. David Saragih S.Ag, M.Pd, para seluruh majelis Indonesia kota Tebing Tinggi dan Tim peliputan Diskominfo.