KUNJUNGAN KERJA PEMKO TEBING TINGGI KE PEMKAB SERDANG BEDAGAI

Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM didampingi Sekdako Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi dan Kadis Kominfo Kota Tebing Tinggi Dedi Parulian Siagian melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Bupati Serdang Bedagai. Kunjungan sekaligus dalam rangka memberi ucapan selamat bertugas kepada Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, Senin (01/03) pukul 13:00 WIB bertempat di Ruang Kerja Bupati Serdang Bedagai.

Walikota menjelaskan bahwa pertemuan ini merupakan bentuk silaturahmi dan sebagai perwujudan kerja sama antara Pemerintah Kota Tebing Tinggi dengan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.

"Harapan dari kami adalah apa yang sudah menjadi kerja sama kita, tetap kita lanjutkan, seperti dibidang pertanian dan air minum, mari kita dukung dan kembangkan bersama-sama. Mengenani pertanian khususnya dibidang pangan (padi), Tebing Tinggi bergantung pada beras dari Sergei untuk konsumsi warga Tebing Tinggi. Kami juga mencoba mengembangkan air minum regional bersama Pemerintah Pusat, Provinsi, Tebing Tinggi, Sergei terutama di jalan Lintas Kp. Pon, Sei Rampah diharapkan terus berlanjut lebih bagus kedepannya." jelas Walikota Tebing Tinggi.

Walikota Tebing Tinggi juga menambahkan untuk saling membina UMKM dan berkolaborasi dalam mengembangkan UMKM. "Untuk UMKM, mari kita bersama-sama membina UMKM kita dan mudah-mudahan bisa menjadi tuan rumah untuk berkolaborasi." ujar Walikota Tinggi.

Walikota mengatakan dalam bidang kesehatan dan pendidikan Pemerintah Kota Tebing Tinggi siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Sergei yang ingin berobat atau bersekolah di Kota Tebing Tinggi. "Dalam bidang kesehatan Pemerintah Kota Tebing Tinggi mempersilahkan jika ada warga Sergei yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan di Kota Tebing Tinggi, begitu juga dalam hal pendidikan kami membuka peluang bagi warga Sergei untuk bersekolah di Kota Tebing Tinggi." tambah Walikota.

Pertemuan ini diakhiri dengan foto bersama antara Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM, Sekdako Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP serta Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, S.T, M.S.P.