Millenial Talks Tebing Tinggi : "Making Tebing Tinggi 4.0"

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tebing Tinggi kembali menggelar acara Millenial Talks Tebing Tinggi dengan tema " Making Tebing Tinggi 4.0" di Cafe Copang yang berada di Jl. Sutomo Tebing Tinggi, Jumat , 21 Agustus 2019 Pukul 20.00 WIB.

Acara yang digelar 3 bulan sekali ini menghadirkan 3 narasumber yaitu : Walikota Tebing Tinggi dalam hal ini diwakili oleh Assiten Adm. Ekbang Kota Tebing Tinggi M. Dimiyathi, S.Sos, M.TP, Danu Pangestu (Praktisi/Akademisi), Indah Kaloko (Owner GSShop Tebing) dan Malik Purba (Owner Kibo Store), Moderator Tedi Supardi (De Public Institute) dan MC Adam Kibo dan Nabila. Turut hadir Kepala Dinas Kominfo Tebing Tinggi Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si beserta para kaum millenial Tebing Tinggi.

Acara ini diisi dengan dialoge interaktive antara para narasumber dan undangan membahas tentang tantangan menghadapi revolusi industri 4.0 di bidang usaha di kalangan millenial Tebing Tinggi,diselingi modern dancer dari kaum milenial Tebing Tinggi dan berakhir pukul 00.00 WIB.