Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi Terima Audiensi Koni

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. menerima kunjungan audiensi dari KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Tebing Tinggi, Rabu (05/07/2023) di rumah dinas Wali Kota.

Dalam audiensi tersebut, Pj. Wali Kota mendukung program kerja dari KONI Tebing Tinggi dengan tetap mengkoordinasikan kepada instansi terkait, dalam hal ini Dispora serta menyesuaikan peruntukan anggarannya dengan APBD kota Tebing Tinggi. 

"Hanya saja untuk Disporapar saya harap sebuah sinergi, selain prestasi juga kalau bisa mengundang orang untuk datang, dengan harapan adanya perputaran ekonomi, supaya ekonomi masyarakat terdukung," harap Pj. Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua KONI Tebing Tinggi Anton mengatakan audiensi ini selain untuk menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan program kerja, bantuan anggaran untuk kegiatan KONI dan minimnya sarana prasarana yang ada. 

"Kami memohon kepada Bapak Pj. Wali Kota untuk dapat memperhatikan sarana dan prasarana olahraga yang ada, mengingat masih kurangnya sarana dan prasarana yang tersedia saat ini," ujar Anton. 

Ditambahkannya lebih lanjut, bahwa KONI Tebing Tinggi kedepannya berusaha untuk membuat Kota Tebing Tinggi bisa menjadi tempat wisata olah raga.

Turut hadir Kadisporapar Syahdama Yanto, AP. dan Kabid Komunikasi Diskominfo Iswan Suhendi, S.STP., M.Si. serta pengurus KONI Tebing Tinggi dan Ketua PSSI Tebing Tinggi.