Pj. Sekda Kota Tebing Tinggi Dukung Rencana Jadikan Tebing Tinggi Menjadi Kota Event

Penjabat (Pj.) Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi, H. Kamlan Mursyid, SH, MM menerima audiensi dari komunitas Tebing Tinggi Bersama Seniman (TEMAN) yang diketuai oleh Muhammad Isnan Taufiq Siregar, S.Sn di Ruang Kerja Sekda, (01/02/2024). Pj. Sekdako mengapresiasi maksud dan tujuan TEMAN untuk melakukan audiensi terkait langkah strategi menghadapi selesainya jalan tol serta penurunan jumlah  pengunjung ke Tebing Tinggi pada Natal dan Tahun Baru (Nataru) lalu.

“Saya sangat apresiasi dan support atas ide dari komunitas TEMAN untuk berkolaborasi dengan Pemko Tebing Tinggi untuk menjadikan Tebing Tinggi menjadi kota event. Saya dukung untuk membuat event-event kreatif sampai terlaksananya nanti. Ini juga merupakan suatu upaya promosi agar orang-orang tertarik singgah di kota kita,” ucap Pj. Sekdako. 

Terkait dukungan itu, Pj. Sekdako mengatakan, seusai Pemilu 2022 akan membahas lebih lanjut ide atau masukan dari komunitas TEMAN bersama OPD terkait dan Leading Sectornya.

“Setelah Pemilu selesai, kita akan agendakan untuk membicarakan teknisnya. Juga leading sectornya serta berapa SKPD yang akan dilibatkan. Kami (Pemerintah Kota Tebing Tinggi) sangat mendukung untuk niat teman-teman sekalian,” tutupnya.