Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Terima Audiensi Pengurus DPD Al-Ittihadiyah

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. menerima audiensi dari Ketua dan Pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Al-Ittihadiyah) Kota Tebing Tinggi, Senin (12/06/2023) di rumah dinas Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota mengucapkan terimakasih kepada Al-Ittihadiyah atas kiprahnya selama ini bagi Kota Tebing Tinggi. Pun demikian saran dan masukan turut disampaikan Pj. Wali Kota. 

"Saya datang untuk melayani ummat, kita bersama membangun ummat, apalagi di Kota Tebing Tinggi ini mayoritas muslimnya 80 persen,"

"Terkait dengan pelaksanaan pelantikan, saya akan hadir selama tidak ada kegiatan dihari dan waktu yang bersamaan," demikian Pj. Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua DPD Al-Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi Saiful Husairi Purba menyampaikan maksud audiensi selain menjalin silaturahmi kepada Pj. Wali Kota Tebing Tinggi juga terkait dengan rencana pelaksanaan pelantikan pengurus DPD Al-Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi masa bhakti 2022-2025, dilaksanakan setelah hari Raya Idul Adha, bertempat di gedung Hj. Sawiyah.