Rapat Koordinasi Pemberian IP Publik Kepada OPD Di Lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tebing Tinggi mengadakan rapat koordinasi di Ruangan Command Center Diskominfo Tebing Tinggi yang membicarakan tentang pemberian IP Publik kepada OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi, Rabu, 14 Agustus 2019.

Kepala Dinas Kominfo, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Aplikasi Informatika Kota Tebing Tinggi, Bapak M.Hamdani, ST., M.Eng memaparkan pentingnya rapat koordinasi ini dilakukan agar tercapai kesamaan pandangan dan perlakuan dalam hal penggunaan IP Publik di masing-masing OPD di Kota Tebing TInggi. Turut hadir pejabat yang membidangi perencanaan dan keuangan berserta staf IT masing-masing OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tebing Tinggi dalam melakukan pengembangan layanan infratruktur jaringan internet di lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat yang perlu menggunakan internet semakin efektif dan efisien.