UPACARA PERINGATAN HUT RI KE 75 DI KOTA TEBING TINGGI

Upacara peringatan HUT RI di Kota Tebing Tinggi dilaksanakan sebelum mengikuti acara secara nasional melalui virtual, Upacara yang dilaksanakan Pemko Tebing Tinggi berlangsung pada 3 titik yakni halaman Kantor Wali Kota, Lapangan Kantor Dinas PUPR dan halaman RSKP Tebing Tinggi, Senin (17/8).

Dihalaman Kantor Walikota sebagai pembina upacara Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H.Umar Zunaidi Hasibuan, MM dihadiri Wakil Wali Kota Ir.H.Oki Doni Siregar, dan para pejabat eselon II, III dan IV.

Dilapangan Dinas PUPR yang diikuti ASN komplek Perkantoran Gunung Lauser sebagai irup Amas Muda staf Ahli Wali Kota, dan segenap jajajaran Kesehatan Tebing Tinggi di RSKP sebagai Irup Kadis Kes dr.H.Nanang Fitra Aulia.SP.PK

Usai acara pokok upacara bendera dilanjutkan dengan pemberian penghargaan buat para tenaga medis dan Aliansi Mahasiswa  Tebing Tinggi (AMTT) sebagai relawan penanganan Covid 19 di Kota Tebing Tinggi.

Usai melakukan upacara dilapangan dilanjutkan dengan mengikuti upacara nasional secara virtual dari istana negara yang diikuti seluruh unsur Forkopimda dan Pejabat Eselon II.