Wakil Ketua PA Nusra Arini Pamit Pindah Tugas, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Apresiasi Dedikasi Jalinan Sinergitas

Wakil Ketua PA (Pengadilan Agama) Tebing Tinggi Dr. Nusra Arini, S.H.I., M.H., melakukan kunjungan silahturahmi sekaligus berpamitan kepada Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si., Rabu (20/9/2023) di rumah dinas Wali Kota.

Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Wakil Ketua PA (Pengadilan Agama) Tebing Tinggi Dr. Nusra Arini, S.H.I., M.H., atas dedikasi yang diberikannya dalam jalinan sinergitas selama ini antara Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi dan Pengadilan Agama (PA) Tebing Tinggi.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih sudah dibantu selama ini. Dengan harapan, tidak putus tali silaturahmi dan kalau ada salah sikap, tutur kata, kami mohon dimaafkan," demikian ucap Pj. Wali Kota.

Sebelumnya, Wakil Ketua PA Tebing mengatakan bahwa terhitung hari ini, Rabu (20/9), dirinya pindah tugas dan memulai pelantikan di PA Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

"Sejak dari tahun 2021 saya dilantik sebagai Wakil Ketua PA di Kota Tebing Tinggi. Saya mohon ijin dan pamit undur diri serta memohon maaf. Mudah-mudahan bapak Pj. Wali Kota sehat selalu. Terimakasih atas sinergi selama ini dan semoga tali silaturahmi tidak terputus disini saja," harap Wakil Ketua PA Tebing Tinggi.

Wakil Ketua mengungkapkan, bahwa dirinya berpindah tugas di Kabupaten, Kota Provinsi Sumatera Utara sejak dari tahun 2013, diantaranya PA di Kabupaten Kisaran, Stabat (Kabupaten Langkat) dan mulai 1 September 2021 penempatan di PA Kota Tebing Tinggi.