Wellcome Dinner Rakerwil I Apeksi Tahun 2020

Walikota Pariaman Dr. H. Genius Umar, S.Sos, M.Si selaku tuan rumah pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) mengadakan jamuan makan malam kepada para Walikota/Wakil Walikota ataupun yang mewakili peserta Rakerwil I Apeksi tahun 2020, yang akan berlangsung mulai 17 - 19 Maret 2020 di Kota Pariaman Sumatera Barat.

Dalam sambutannya, Walikota Pariaman menyampaikan selamat datang dan berterima kasih kepada para pimpinan daerah yakni Walikota/Wakil Walikota yang telah berusaha tetap hadir di Kota Pariaman ditengah adanya  ancaman merebaknya wabah Virus Covid-19 atau Corona. Rakerwil I Apeksi Tahun 2020 ini akan memfokuskan pembahasan tentang infrastruktur, dimana supaya antar kota-kota yang ada di sumatera bisa terhubung dengan baik, disamping juga membahas penanganan pencegahan ataupun penyebaran Virus Covid-19 dan peningkatan kerjasama antar kota serta hal-hal lainnya.

Walikota Tebing Tinggi, Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM turut hadir dalam Rakerwil I Apeksi Tahun 2020. Beberapa OPD yang ada di Kota Tebing Tinggi juga ikut serta bersama Walikota dalam kegiatan Rakerwil I Apeksi Tahun 2020, diantaranya Kadis Pendidikan, Kadis Perdagangan, Kadis Tenaga Kerja, Kadis Kominfo, Plt. Kadis Pemuda dan Olahraga, Plt Asisten Adm. Pemerintahan dan Kesra serta Kabag. Pemerintahan Setdako Tebing Tinggi.

Acara Wellcome Dinner diisi dengan persembahan tari-tarian, penyerahan ataupun pertukaran cendera mata dari masing-masing undangan Walikota/Wakil Walikota dengan Walikota Pariaman, kemudian dilanjutkan dengan persembahan lagu dari beberapa pimpinan daerah, serta ditutup dengan photo bersama.