Arisan Perdana Dharma Wanita Diskominfo Tebing Tinggi

Bertepat di ruang Kepala Dinas Kota Tebing Tinggi, Rabu, 2 Mei 2018 telah dilaksanakan acara arisan perdana Dharma Wanita Diskominfo Tebing Tinggi yang dihadari oleh ketua Dharma Wanita Diskominfo Tebing Tinggi Ny. Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si, Ibu Novita Arny. Acara yang nantinya diadakan sebulan sekali ini diikuti oleh seluruh istri ASN, ASN wanita, dan seluruh Tenaga Kontrak.

Acara ini dimaksudkan sebagai wadah silahturahmi antar keluarga dan ASN Diskominfo Tebing Tinggi dan ntuk mempererat kekeluargaan di lingkungan Diskominfo Tebing Tinggi. "Semoga kedepannya istri ASN yang hadir arisan lebih banyak dari hari ini" pesannya ketua Dharma Wanita Diskominfo Tebing Tinggi. Setelah latihan Mars dan Hynme Dharma Wanita, Acara arisan ditutup dengan menarik kertas nama yang berhak mendapat uang arisan bulan ini. Total ada 5 orang yang mendapat uang arisan bulan ini.

Setelah acara arisan selesai, dilanjutkan dengan Acara Punggahan Menyambut bulan Suci Ramadhan. Dalam kesempatan ini Bapak Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tebing Tinggi mengimbau agar ASN dan Tenaga Kontrak yang beragama Islam tetap semangat dalam menjalankan Ibadah Puasa walaupun dalam keadaan bekerja. Beliau juga mengaskan tidak ada satupun asap rokok di Lingkungan Kantor Diskominfo Tebing Tinggi, baik yang berasal dan ASN/Tenaga Kontrak maupun Tamu yang datang ke kantor Diskominfo Tebing Tinggi di Bulan Ramadhan ini. Siapapun yang melanggar akan ditindak tegas.

Setelah mendengarkan arahan beliau, Seluruh ASN beserta istri dan Tenaga Kontrak yang hadir menikmati makan siang berupa nasi urap yang disediakan oleh Ibu Novita Arny. Selesai Makan siang seluruh ASN dan Tenaga Kontrak kembali ke pekerjaan masing - masing.