DINAS KOMINFO GELAR SOSIALISASI SUB PIN POLIO KOTA TEBING TINGGI

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tebing Tinggi menggelar siaran keliling di 5 Kecamatan se-Kota Tebing Tinggi, Kamis (08/02/2023) dalam rangka sosialisasi pencanangan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Kota Tebing Tinggi pada 13 Februari 2023.

Kegiatan ini untuk mengajak masyarakat Kota Tebing Tinggi yang memiliki anak usia 0-59 bulan agar datang ke Posyandu dan Puskesmas terdekat atau Sekolah TK/Paud untuk mendapatkan imunisasi polio pada 13 Februari 2023.

Sub PIN Polio ini sebagai respon terhadap Kejadian Luar Biasa (KLB) kasus polio yang terjadi di Provinsi Aceh agar tidak menyebar ke seluruh daerah.

Sub PIN Polio merupakan pemeberian Imunisasi Polio yang sasarannya adalah anak usia 0-59 bulan. Langkah ini dilakukan sebagai respon terhadap kasus polio yang terjadi di Provinsi Aceh, kita berharap masyrakat Kota Tebing Tinggi agar mensukseskan pelaksanaan imunisasi polio ini untuk mencegah penyakit ini menyerang anak-anak kita.

Sub PIN Polio di Kota Tebing Tinggi akan digelar 2 putaran. Putaran ke-1 pada 13-20 Februari 2022, untuk Putaran ke-2dilaksanakan pada 13-20 Maret 2023. Silahkan mengunjungi Puskesmas terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

#kotatebingtinggi#tebingtinggi#pemkotebingtinggi#mediatebingtinggi#infotebingtinggi