DISKOMINFO KOTA TEBING TINGGI SELENGGARAKAN PERPISAHAN 2 ASN MEMASUKI MASA PURNA BAKTI

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tebing Tinggi melaksanakan perpisahan dua orang pegawai yang telah memasuki masa purnabakti pada Kamis, 25 Februari 2021. Kepala Seksi Monitoring dan Pengelolaan Informasi Publik, Harapan Manik dan Kepala Seksi Kelembagaan dan Kemitraan Komunikasi, Agnes Kristina telah memasuki masa purnabakti.

Acara perpisahan ini diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Acara rutin Diskominfo ini dilakukan  sebagai ucapan terima kasih dan bertujuan untuk  mempererat silaturahmi antar pegawai.  Acara ini dipimpin oleh Kepala Dinas kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si. Turut hadir pada perpisahan masa purnabakti Bapak Harapan Manik, Sekretaris Dinas Nurliza Kartika, Kepala Bidang Komunikasi, Iswan Suhendi, S.STP, M.Si, Kepala Bidang Aplikasi Informatika Muhammad Hamdani, ST, M.Eng beserta jajaran dan staf Diskominfo lainnya.

Kepala Dinas mengucapkan terimakasih atas semua kinerja baik yang telah diberikan, Kadis juga berharap silaturahmi akan terus berlanjut dan semakin dipererat walaupun tempat dan keadaan setelahnya akan berbeda. Acara perpisahan ini diakhiri dengan pemberian bingkisan sebagai bentuk ucapan terimakasih dari seluruh Staf Diskominfo.