Gunakan Hak Pilih, Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi Mencoblos Di SDN 163080 Kelurahan Rambung

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu (Pemilihan Umum) tahun 2024 di SDN 163080 yang berada disamping rumah dinas Wali Kota, Jl. Dr. Sutomo, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Rabu (14/02/2024).

Pada kesempatan itu, Pj. Wali Kota mengatakan kepada awak media bahwa secara umum kontestasi Pemilu, khususnya di Kota Tebing Tinggi, berjalan kondusif dan tingginya antusiasme di masyarakat, dan yang tidak kalah pentingnya, kata Pj. Wali Kota, kita bisa tetap menjaga kondusifitas. 

"Siapapun yang menang, karena kita yakin Pemilu kita dilaksanakan secara jurdil, damai sehingga maksud dan utama dari tujuan pemilih ini tercapai dan tidak ternoda oleh suatu yang bernilai konflik," ujar Pj. Wali Kota.  

Kepada para penyelenggara Pemilu, Pj. Wali Kota mengatakan agar tetap melaksanakan secara profesional, sesuai ketentuan yang berlaku, menjaga haknya rakyat. 

"Dan jaga kesehatan juga, jangan sampai nanti ada yang sakit, terganggu keselamatannya. Untuk kawan penegak hukum, akan mengawal jalannya kontestasi Pemilu ini, mudah-mudahan tidak ada gangguan di Kota Tebing Tinggi," tutup Pj. Wali Kota.