Hut Kota Tebing Tinggi Ke 106, Pemko Tebing Tinggi Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Alat Bantu Dengar

Masih dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) Kota Tebing Tinggi ke 106 tahun, yang diperingati pada hari Sabtu tanggal 01 Juli 2023 lalu, Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi melalui Dinas Sosial (Dinsos) memberikan bantuan bagi penyandang disabilitas Kota Tebing Tinggi tahun 2023.

Sebanyak 15 (lima belas) buah kursi roda dan 18 (delapan belas) alat bantu dengar serta sembako (beras, minyak goreng) diberikan langsung secara simbolis oleh Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si., didampingi Kadis Sosial Drs. Khairil Anwar, M.Si. dan Plt. Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan, SP., M.Si. kepada 2 orang penerima bantuan, Bapak Seno (Jl. Bambu Runcing Lk. 2 Kel. Satria, Kec. Padang Hilir) dan Bapak Samsul (Jl. Berlian Lk. 4 Kel. Tambangan Hulu, Kec. Padang Hilir), Minggu (02/07/2023). 

Ucapan terimakasih disampaikan Pj. Wali Kota kepada Dinas Sosial, Kecamatan dan Kelurahan yang telah berperan aktif meringankan beban warga yang membutuhkan. 

"Kepada kecamatan, Kelurahan dan Kepala Lingkungan diharapkan aktif memperhatikan kondisi warga di lingkungan dan selalu berkoordinasi kepada Dinas terkait dalam merespon pengaduan masyarakat," pesan Pj. Wali Kota.

Serta kepada warga penerima bantuan, Bapak Seno dan Bapak Samsul, Pj. Wali Kota mengatakan senantiasa bersyukur dan turut mendoakan untuk diberi kesembuhan serta keberkahan dalam kehidupan.

"Tetap menjaga dan mengontrol kondisi kesehatan secara rutin baik di Puskesmas maupun di fasilitas kesehatan yang ada di Kelurahan," demikian Pj. Wali Kota.

Turut hadir mendampingi Pj. Wali Kota, Ketua TP PKK Tebing Tinggi dr. Dewi Mustika, M.Kes., Lurah Satria, Lurah Tambangan Hulu, Plt. Kabag Protokol Faisal Ahmad, perangkat Kecamatan Padang Hilir, perwakilan pihak Dinsos, Kepala Lingkungan 2 Kel. Satria dan Kepala Lingkungan 4 Kel. Tambangan Hulu.