Lakukan Giat Pendidikan Modern Bersifat Membangun Karakter, Pj. Wali Kota Apresiasi MBMI Tebing Tinggi

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si. mengapresiasi Majelis Agama Buddha Mahanikaya Indonesia (MBMI) Kota Tebing Tinggi atas kegiatan pendidikan modern bersifat membangun karakter yang dilakukan MBMI kepada anak-anak Kota Tebing Tinggi.

Apresiasi tersebut disampaikan Pj. Wali Kota Moetaqqien Hasrimi didampingi Pj. Ketua TP PKK Kota Tebing Tinggi, dr. Dara Caprina Moettaqien dalam kunjungannya ke Sekretariat MBMI Kota Tebing Tinggi di Jln. Dr. Sutomo, Kamis (25/07/2024).

“Kegiatan pendidikan yang ada di MBMI ini sangatlah bagus, terlihat anak-anak yang mendapatkan pembelajaran sangat senang, selain belajar saya lihat MBMI juga menyediakan fasilitas nonton bersama menggunakan kacamata 3D untuk anak sekolah yang diundang oleh MBMI,” ujar Pj. Wali Kota.

Dikatakan Pj. Wali Kota, bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan dengan senang hati membantu serta akan berkolaborasi dengan MBMI untuk kemajuan pendidikan Kota Tebing Tinggi.

Turut hadir, Kadis Pendidikan, Idam Khalid, S.KM., M.Kes., Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP, MSi, Plt. Kabag Prokopim Faisal Ahmad, S.Ag. dan tim peliputan Diskominfo.