Meriahkan HUT Kota Tebing Tinggi Ke-107, PJ. Wali Kota Dukung PB ESI Tebing Tinggi Gelar Turnamen e- Sport PUBG Antar Instansi

Menerima audiensi dari PB ESI (Pengurus Besar E-Sport Indonesia) Kota Tebing Tinggi, Jumat (21/06/2024) di rumah dinas Wali Kota Jln. Dr. Sutomo No. 13, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. menyampaikan dukungan rencana pengurus untuk melaksanakan turnamen PUBG ( Player Unknown's Battlegrounds) antar instansi.

"Terimakasih atas kedatangan dari PB ESI. Saya sangat senang dan mendukung digelarnya turnamen ini, tentunya menjadi daya tarik bagi kaum milenial. InsyaAllah saya diundang, saya akan menyempatkan datang," ujar Pj. Wali Kota.

Diterangkan Ketua PB ESI Kota Tebing Tinggi, Sapta Nugraha Isa, audiensi untuk silaturahmi sekaligus menyampaikan event turnamen PUBG, yang akan diadakan PB ESI di bulan Juli 2024.

"Turnamen dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tebing Tinggi ke 107 tahun, kami rencana akan melaksanakan turnamen antar instansi," terangnya.

Turut mendampingi Pj. Wali Kota, Kadisporapar Syahdama Yanto, AP., Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si. dan tim peliputan Diskominfo.