Tim Senam Bugar Korpri Tebing Tinggi Ikuti Pornas Korpri 2023, PJ. Wali Kota Beri Semangat dan Pesan Jaga Nama Baik Kota Tebing Tinggi

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. memberi semangat dan dukungan serta pesan untuk menjaga nama baik Kota Tebing Tinggi kepada tim senam bugar KORPRI (Korps Pegawai Negeri) Kota Tebing Tinggi yang akan mengikuti PORNAS (Pekan Olahraga Nasional) KORPRI XVI (16) tahun 2023 pada tanggal 17 dan 18 di Kota Semarang, provinsi Jawa Tengah.

Hal tersebut disampaikan Pj. Wali Kota saat menerima audiensi dari tim senam bugar Korpri (Korps Pegawai Negeri) Kota Tebing Tinggi,  Selasa (11/07/2023) di ruang kerja Wali Kota gedung Balai Kota.

"Tetap semangat dan tetap menjaga kesehatan serta menjaga nama baik provinsi Sumatera Utara, khususnya Kota Tebing Tinggi. Kiranya semua sehat untuk mengikuti dan mudah-mudahan tetap fit dan jangan demam panggung. Selamat berjuang dan kami mengucapkan terimakasih sudah membawa Kota Tebing Tinggi, apapun hasilnya pulang dengan ceria," ujar Pj. Wali Kota.

Sebelumnya, Budi Hertino selaku anggota tim Senam Bugar Korpri mengatakan bahwa kunjungan selain silaturahmi juga sekaligus berpamitan sembari meminta doa dan dukungan dari Pj. Wali Kota.

"Dalam acara Pornas Kopri tahun 2023 ini, kami merupakan perwakilan dari provinsi Sumatera Utara. Dimana kami akan menjalani pemusatan pelatihan kembali di Kota Medan mulai tanggal 11, 12 dan 13 Juli 2023. Kemudian berangkat di tanggal 13 Juli dan tiba di Kota Semarang tanggal 14 Juli. Pertandingan tanggal 17 dan 18 Juli 2023," urainya.

Untuk diketahui, Pornas Korpri XVI tahun 2023 dilaksanakan pada tanggal 13 - 23 Juli, dengan mempertandingkan 10 cabang olahraga dengan 54 nomor dan diikuti 38 provinsi dari seluruh Indonesia ditambah 56 Kementerian/ Lembaga.

Untuk cabang Senam Bugar Korpri, tim inti Kota Tebing Tinggi merupakan perwakilan provinsi Sumatera Utara dengan jumlah peserta tim sebanyak 7 orang dan 2 orang sebagai cadangan dan dipimpin oleh ketua tim yaitu Kabag Organisasi Setdako Ernawati Lubis, S.Pd., M.Kes. serta 1 orang koordinator perwakilan dari provinsi Sumatera Utara.

Turut hadir Kadisporapar Syahdama Yanto AP., Plt. Kabag Protokol Faisal Ahmad dan tim peliputan Diskominfo.