Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi Terima Kunjungan Audiensi Unimed

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. didampingi Ketua DPRD Kota Basyaruddin Nasution, S.H., M.H. dan Pj. Sekdako H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M. menerima kunjungan audiensi dari Unimed (Universitas Negeri Medan), Senin (20/11/2023) di rumah dinas Wali Kota Jl. Dr. Sutomo.

Dalam kesempatan itu, Pj. Wali Kota menyambut baik kunjungan ini, selain menjalin silaturhami, juga membahas perbincangan seputar bidang kesehatan dan pendidikan, yang mana kiranya akan membawa kemajuan bagi Kota Tebing Tinggi terutama untuk meningkatkan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan kesejahteraan masyarakat Kota Tebing Tinggi.

“Terimakasih atas kunjungannya, InsyaAllah jika dalam koridor, kami akan selalu mendukung untuk berkolaborasi,” tutup Pj. Wali Kota.

Sementara, Rektor Universitas Negeri Medan (UNIMED), Prof. Dr. Baharuddin, ST., M.Pd., mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dan akrab dari Penjabat Wali Kota beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi. 

“Dan kami mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan kepada kami, dengan harapan nantinya dapat menjalin kolaborasi dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi,” demikian ujar Rektor UNIMED.

Turut hadir, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., Kadisdikbud Idham Khalid, S.KM., M.Kes. dan Kepala RSUD Dr. Kumpulan Pane dr. Irwansyah, Wakil Rektor dan jajaran UNIMED, Kabag Pemerintahan Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si., Plt. Kabag Prokopim Faisal Ahmad, S.Ag. dan tim peliputan Diskominfo.