Pj. Sekda Kota Tebing Tinggi Akan Permudah Tata Cara Berinvestasi Dan Beri Insentif

Guna menarik para investor untuk berinvestasi di Indonesia, Pj. Sekda Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M. mengatakan akan mempermudah tata cara berinvestasi serta perlunya pemberian insentif.

Hal ini, disampaikan Pj Sekda Kota Tebing Tinggi saat memimpin rapat tentang pemberian insentif dan berinvestasi di daerah, Rabu (12/07/2023) di ruang Mawar Balai Kota.

"Untuk menarik investasi di Indonesia perlu adanya pemberian insentif, bagaimana kemudahan berinvestasi di daerah kita masing masing kepada pelaku usaha dan kepada pelaku investasi serta apa bentuknya," pungkas Pj Sekda Kota Tebing Tinggi.

Dikatakan Pj. Sekda, dengan adanya para pengusaha yang berinvestasi di daerah maka tentunya akan dapat menyerap tenaga kerja.

Guna menarik para investor untuk berinvestasi di Kota Tebing Tinggi, Pj. Sekda mengatakan akan memberikan pengurangan keringanan pembayaran pajak daerah.

"Jadi kalau nanti adanya penyerapan tenaga kerja, akan kita berikan pengurangan keringanan pembayaran pajak daerah," ucapnya.

Turut serta hadir, Asisten Adm. Perekonomian dan Pembangunan Gul Bakhri Siregar dan para OPD Kota Tebing Tinggi.