Pj. Sekda Tebing Tinggi Hadiri HUT TNI Ke-78 Tahun di Koramil 13/TT

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M. menghadiri perayaan HUT TNI Ke-78 Tahun, Kamis (05/10/2023) di Koramil 13 Tebing Tinggi, Jalan Kapten F. Tandean Kota Tebing Tinggi. 

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Sekda menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI seraya berharap sinergitas antara Pemerintah dengan dengan TNI dapat terus terjalin dan terjaga.

"Selamat ulang tahun yang ke-78 buat TNI, semoga semakin sukses kedepannya. Komunikasi dan sinergitas yang sudah terajut dengan baik dapat terus terjaga sebagai upaya bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban," ucap Pj. Sekda.

Pj. Sekda juga menghimbau masyarakat dan seluruh Partai Politik agar menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

"Kepada seluruh masyarakat dan Parpol yang ada untuk saling menjaga kedamaian. Damai itu sangat penting tentu harus dengan saling bekerjasama,” ujar Pj. Sekda saat ditemui awak media.

Selain hal tersebut, Pj. Sekda juga menekankan pentingnya sikap netralitas ASN yang harus dipatuhi menjelang Pemilu mendatang.

“Jangan macam-macam, netral saja, tentukan pilihannya, mana yang terbaik,” tegasnya.

Sementara itu, Danramil 13/TT Kapt. Inf. Yudi Chandra Gurning menghimbau seluruh pihak untuk meningkatkan keamanan, khususnya menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Danramil 13/TT juga menekankan agar tidak menjadikan perbedaan pilihan dalam Pemilu sebagai bentuk permusuhan.

“Perbedaan itu hal biasa, jangan jadi titik permusuhan, jadikan sebagai seni warna-warni kehidupan, mari kita ciptakan rasa aman,” ucapnya kepada awak media. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Bambang Sudaryono, Kepala Satpol PP Bernad Yustin Hutapea, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI), Personil TNI Koramil 13 Tebing Tinggi dan Tim Peliputan Diskominfo.