Pj. WALI KOTA TEBING TINGGI APRESIASI RENCANA GELAR TABLIGH AKBAR PERINGATAN MUHARRAM 1445 H

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. mengapresiasi rencana Panitia Peringatan Hari Besar Islam Masjid Istiqomah untuk menggelar tabligh akbar pada peringatan Muharram 1445 Hijriah, dihari Jumat tanggal 21 Juli 2023. 

Rencana tabligh Akbar ini disampaikan Panitia Peringatan Hari Besar Islam Masjid Istiqomah saat melakukan audiensi kepada Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si, Selasa (11/07/2023) di rumah dinas Wali Kota.

"Kami mengapresiasi dan ini bagus untuk syiar. Saya mendukung semua kegiatan yang akan dilaksanakan, jika tidak ada halangan InsyaAllah saya pasti datang,” ujar Pj. Wali Kota.

Sebelumnya, penasehat dari pengurus Masjid Istiqomah Emil Sofyan selaku panitia mengatakan bahwa dalam menyambut peringatan Muharram 1445 Hijriah, pihak panitia telah merencanakan berbagai kegiatan, diawali  dengan menggelar pawai sepeda hias pada tanggal 19 Juli dan mengadakan tabligh akbar di tanggal 21 Juli, berlokasi di halaman Masjid Istiqomah Jl. Abdul Hamid Gang Keluarga Kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir.

"Tabligh Akbar bersama Mubaligh Al Ustadz H. Irfan Yusuf, S.Pd.I. atau dikenal dengan Ustad Rahul Binjai. Mudah-mudahan bisa diterima dan harapan kami Bapak Pj. Wali Kota bisa meluangkan waktu," harapnya.

Turut hadir Kabag Kesra Aidil, S.E., M.Si., Plt. Kabag Protokol Faisal Ahmad dan pengurus Masjid Al Istiqomah serta tim peliputan Diskominfo.