Plh. Wali Kota Tebing Tinggi Hadiri Buka Puasa Bersama Dengan Keluarga Besar Kementerian Agama Kota Tebing Tinggi

Pelaksana Harian (Plh.) Wali Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M. menghadiri buka puasa bersama dengan Keluarga Besar Kementerian Agama Kota Tebing Tinggi, Rabu Sore (27/03/2024) di Pondok Bagelen, Jalan Deblod Sundoro No.21, Kel. Rambung, Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi. 

Dalam momen tersebut, Plh. Wali Kota mengajak masyarakat untuk memperbanyak ibadah dan amalan sholeh, salah satunya adalah dengan menjalin silaturahmi.

"Acara buka puasa bersama ini merupakan momen yang sangat istimewa bagi kita semua. Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kiranya kita dapat mempererat silahturahmi dan memanfaatkan bulan Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kualitas diri dan keimanan kita kepada Allah SWT", ujar Plh. Wali Kota.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tebing Tinggi, Dr. H. M. David Saragih S.Ag, M.Pd mengatakan bahwa tujuan acara buka puasa bersama ini adalah untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi antar seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Kota Tebing Tinggi dan dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

"Acara ini merupakan momentum untuk memperkuat kebersamaan sebagai bagian dari ASN di wilayah kerja Kantor Kementerian Agama Kota Tebing Tinggi, juga menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi," ujar Kakan Kemenag.

Melalui acara ini, Kakan Kemenag berharap dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antara Kemenag Kota Tebing Tinggi dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

"Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang lebih baik, lebih harmonis antar keluarga besar Kemenag Kota Tebing Tinggi dan juga dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam mewujudkan visi dan misi Kemenag Kota Tebing Tinggi,” harapnya.

Acara dirangkai dengan penyerahan bantuan kepada 10 anak yatim piatu dan 10 orang kaum dhuafa serta Sholat maghrib berjama'ah.