Sambut Kepulangan Jemaah Haji, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Berharap Ikatan Persaudaraan Semakin Baik

Menyambut kepulangan 19 orang Jemaah Haji kloter 14 asal Kota Tebing Tinggi, Selasa (18/07/2023) di Masjid Raya Nur Addin Jalan Suprapto, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. berharap agar jalinan ikatan persaudaraan yang telah terjalin selama berada di Tanah Suci semakin baik.

"Agar tetap menjalin persaudaraan dengan para Jemaah Haji. Dan kami mohon nasehat bapak, ibu menjadi barokah dan hikmat. Dan mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi Kota Tebing Tinggi," harap Pj. Wali Kota.

Permohonan maaf turut disampaikan Pj. Wali Kota, apabila saat keberangkatan hingga sampai kepulangan kembali ke Kota Tebing Tinggi, adanya berbagai kekurangan.

"Ini semata-mata karena keterbatasan yang kami miliki bukan karena kesengajaan. Dan semoga kedepan kami dapat melayani dengan jauh lebih baik," demikian Pj. Wali Kota.

Dengan kembalinya Jemaah Haji kloter 14 ini, maka lengkaplah sudah kedatangan Jemaah Haji dari Kota Tebing Tinggi, dimana sebelumnya telah kembali kloter 4 pada hari Sabtu, 8 Juli yang lalu.

Turut dihadiri Kabag SDM Polres Kompol. Zulham mewakili Kapolres, Yudhi mewakili Kajari, Kasatpol PP YB. Hutapea, Kadis Damkar dan Penyelamatan Abdul Halim Purba, S.STP., M.Si., Kabag Kesra Aidil, S.E. M.Si., Kakan Kemenag atau mewakili, Ketua MUI Kota Drs. Akhyar Nasution, Ketua FKUB H. Abu Hasyim Siregar, Ketua Baznas H. Khuzamri Amar, S.E. serta keluarga dari Jemaah Haji.