Tebing Tinggi Millenial Talks

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tebing Tinggi mengadakan " Acara Tebing Tinggi Millenial " di Halaman Cafee Kopang Jl. Dr. Sutomo Kota Tebing Tinggi pada hari selasa, 13 November 2018 Pukul 20.00 Wib.

Hujan yang mengguyur Kota Tebing Tinggi dari sore hingga malam tidak menyurutkan Kaum Millenial, Ormas Kepemudaan dan Tokoh Masyarkat untuk menghadari acara yang bertema " Membangun Karakter dan Sinergitas Generasi di Era Millenial Untuk Pembangunan Pribadi dan Pembangunan Kota Tebing Tinggi".

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tebing Tinggi, Bapak Dedi Parulian Siagian, S.STP, bertindak sebangai Sharing and Knowledge Moderator pada acara tersebut. Dan narasumber yang hadir pada acara ini adalah Walikota Kota Tebing Tinggi, Bapak Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM., Kapolres Tebing Tinggi, Bapak AKBP. Sunadi, Sik., serta Kajari Tebing Tinggi, Bapak Muhammad Nouvel, SH, MH.

Dalam acara tersebut Bapak Walikota Tebing Tinggi menyampaikan pada  Penggiat medsos dan Kaum Millennial bahwa di era sekarang terjadi perubahan luar biasa yang harus disikapi dgn sangat cermat sekali. Pertama kita sudah memasuki era revolusi industri 4.0  dan yang kedua  penggantian manusaia kepada unsur teknik dan robot menjadii bagian yg tidak bisa dihindari lagi. Untuk itu kita diharapkan harus bersikap “smart” dalam membangun perekonomian Kota Tebing Tinggi. Bahwa di Dunia ini yang menjadi orang yang berkuasa adalah orang yang mengusai teknologi untuk itu kita jangan sampai ketinggalan dalam bertindak dan berkreatifitas dalam meningkatkan teknologi ekonomi di Kota Tebing Tinggi.

Akhir kata Bapak Walikota berharap agar penggiat medsos jangan membuat berita apapun yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa khusunya persatuan Kota Tebing Tinggi. Jaga Kota Kita, Jaga Bangsa Kita.

Acara seperti ini direncanakan akan diadakan 3 (tiga) bulan sekali oleh Diskominfo Tebing Tinggi sehingga dapat menimbulkan kreatifitas dalam membangun ekonomin Kota Tebing Tinggi.