Terima Audiensi Wartawan Unit Pemko Tebing Tinggi, Pj Wali Kota: Posisi Wartawan Miliki Pengaruh Yang Luas

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. menerima audiensi pengurus wartawan unit Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi, Rabu (05/07/2023) di rumah dinas Wali Kota. 

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota mengatakan bahwa posisi wartawan memiliki daya pengaruh yang luas, mengikuti perkembangan jaman dan tidak tergerus.

Sejalan dengan hal itu, wartawan harus memiliki pengetahuan dan kompetensi yang baik, yang salah satunya ditandai dengan melalui dan lulus UKW (Uji Kompetensi Wartawan).

"Melalui UKW ini, menunjukkan, memperlihatkan tidak gampang untuk menjadi wartawan. Bukan sekedar menulis tapi yang mempunyai kemampuan dan pengetahuan. Terimakasih atas kunjungan ini, kiranya bisa tetap bekerjasama bersinergi," ujar Pj. Wali Kota.


    
Sebelumnya, Ketua Wartawan Unit Pemko Tebing Tinggi Alex Garingging mengatakan maksud audiensi selain untuk menjalin silaturahmi kepada Pj. Wali Kota Tebing Tinggi saat ini juga sekaligus untuk menyampaikan hal teknis dan isu yang berkembang serta rencana program kerja wartawan Unit Pemko Tebing Tinggi. 

Turut hadir mendampingi Pj. Wali Kota, Kabag Pemerintahan Ramadhan Barqah Pulungan, SP., M.Si., Kabid Komunikasi Diskominfo Iswan Suhendi, S.STP., M.Si. dan Plt Kabag Protokol Faisal Ahmad.