Terima Lurah Mentos, Pj. Wali Kota Ungkap Rasa Bangga Kelurahan Mentos Terbaik Se-Provinsi Sumut

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi atas capaian Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi yang berhasil meraih penghargaan prestisius/ sangat membanggakan dengan raihan juara 1 dalam Penganugerahan Penghargaan Desa dan Kelurahan terbaik Tahun 2023 se-Provinsi Sumatera Utara.

Hal ini diungkapkan Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. kepada Lurah Mekar Sentosa (Mentos) Yolanda Amelia S.STP saat menerimanya di ruang Kerja Wali Kota gedung Balai Kota, Senin (4/9/2023).

"Selamat atas penghargaan yang telah diraih. Kiranya ini semakin memotivasi bagi Kelurahan-kelurahan lain di Kota Tebing Tinggi ini. Mudah-mudahan ditahun depan, penghargaan ini dapat kembali kita raih," demikian Pj. Wali Kota.

Pj. Wali Kota juga berpesan agar Kelurahan Mentos terus mengasah dan mengembangkan inovasi serta tetap menjalin sinergi kerjasama dengan masyarakat sekitar dan stakeholder terkait.

Sementara itu, Lurah Mekar Sentosa Yolanda Amelia, S.STP. menyampaikan melalui kesempatan itu, untuk Kelurahan khususnya di Kota Tebing Tinggi, agar tiada henti melakukan inovasi dan kerjasama yang baik antar perangkat Kelurahan bersama masyarakat merupakan kunci sukses keberhasilan.  

"Tetap semangat untuk Kelurahan-kelurahan lain, InsyaAllah tahun depan, Kota Tebing Tinggi kembali meraih juara 1. Lakukan semua secara ikhlas dan semua perangkat Kelurahan bersama masyarakat juga berperan aktif dalam setiap kegiatan Kelurahan," tutupnya.

Penghargaan prestisius tersebut diraih Kelurahan Mekar Sentosa dalam acara Penganugerahan Penghargaan Desa dan Kelurahan Berprestasi Tahun 2023 Tingkat Provinsi, Selasa, 15 Agustus lalu di Hotel Discovery Ancol, Jakarta.

Turut hadir, Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, SP., M.Si. dan Kasubbag Koordinator Bidang Administrasi Kewilayahan Bagian Pemerintahan Setdako Ary Miranda, S.STP., M.Si. serta tim peliputan Diskominfo.