Apel Perdana Setelah Libur Lebaran di Lingkungan Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tebing Tinggi, Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si memimpin Apel yang dihadiri ASN dan Tenaga Kontrak, Selasa (26/5/2020) di halaman kantor Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi. Apel perdana setelah libur lebaran dilakukan sesuai Protokol Kesehatan dengan melakukan Physical distancing dan wajib memakai masker.

Kepala Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi Menyampaikan bahwa ASN dan Tenaga Kontrak Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat agar mematuhi anjuran Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran pandemi Covid 19 dengan cara tidak bepergian, selalu menjaga jarak dan memakai masker ketika keluar rumah.

Kadis Kominfo Juga Mengatakan bahwa Dampak Covid-19 sangat Besar Bagi Ekonomi Masyarakat, Maka dari itu kita harus berhemat, Membeli Perlengkapan yang di perlukan saja.

"Disaat kita serius dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19, masih banyak sebagian masyarakat yang mengacuhkan himbauan Pemerintah, maka dari itu kita sebagai agen di jajaran Pemerintahan harus menjadi contoh setidaknya bagi keluarga dan lingkungan sekitar kita" ujar Kadis Kominfo.

Dalam Apel Tersebut Turut Hadir, Kepala Dinas Kominfo,Sekretaris Dinas Kominfo, Kepala Bidang Aptika Kominfo dan para  ASN serta Tenaga Kontrak  Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi.