GIAT APEL PAGI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA TEBING TINGGI

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tebing Tinggi Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si memimpin apel pagi di Lingkungan Dinas Kominfo Tebing Tinggi yang diikuti oleh seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Dinas Kominfo Tebing Tinggi, Senin (05/07/2021).

Kegiatan apel pagi ini merupakan instruksi dari Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM melalui Surat Edaran Nomor 019.1/4623/BKPSDM-TT yang menindaklanjuti Surat Edaran Menpan RB Nomor B/86/M.KT.0012021 Tanggal 14 Juni 2021 tentang Himbauan Pelaksanaan Apel Pagi.

Dalam apel pagi ini, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si menegaskan kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta Tanah Air bagi seluruh ASN dan Tenaga Kontrak yang ada di seluruh lingkup Pemerintahan. Dan diharapkan nantinya para ASN dan Tenaga Kontrak ini dapat menjadi contoh untuk menumbuhkan rasa bangga dan cinta terhadap NKRI dalam kehidupan bermasyarakat. 

Beliau juga menambahkan agar seluruh ASN dan Tenaga Kontrak  di Lingkungan Dinas Kominfo Tebing Tinggi, dapat melaksanakan instruksi yang ada di Surat Edaran tersebut dengan sebaik-baiknya.