Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 di Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi, Pj. Wali Kota Beri Ucapan Selamat dan Berharap Sinergitas Semakin Meningkat

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. menghadiri peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 64 tahun 2024 yang digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebing Tinggi di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Senin (22/07/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Kajari (Kepala Kejaksaan Negeri) Tebing Tinggi dan seluruh jajarannya.

"Selamat hari Bhakti Adhyaksa ke-64 bagi seluruh jajaran dimanapun berada, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kejari Tebing Tinggi, dimana selama ini sinergi kita sudah terjalin dengan baik. Dan saya harapkan dapat kita tingkatkan untuk kebersamaan kita," ujar Pj. Wali Kota. 

Lebih Lanjut, Pj. Wali Kota berharap Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi dapat terus membantu Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam hal pengawasan dan pengarahan maupun peringatan.

"Pihak Pemerintah Kota Tebing Tinggi sendiri, dari sisi pengawasan, kiranya dapat dibantu, diarahkan dan diingatkan semua. Kami tahu keterbatasan kami di Kota Tebing Tinggi, namun bila kita selalu bersama-sama, saya yakin dapat terjalin komunikasi yang bagus dan sinergi yang baik," kata Pj. Wali Kota.

Sebelumnya, dalam sambutan Kajari Tebing Tinggi Muhammad Muchsin, S.H., M.H. menyampaikan bahwa, tema Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 tahun 2024 ini adalah, "Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas".

Masih ujar Kajari, didalam pelaksanaan penegakan hukum, pihaknya (Kejari), tidak bisa berdiri sendiri, memerlukan dukungan sinergitas stakeholder terkait. 

"Mohon dukungan sinergitas, baik itu dari Pemerintah Kota Tebing Tinggi, Polres Tebing Tinggi dan tim terkait lainnya. Semoga harapan kami kedepannya, sinergitas kita tetap terjaga dan dapat ditingkatkan. Dan penegakan hukum di Kota Tebing Tebing ini agar tercipta lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Terima kasih perhatiannya dan saya akhiri ini dengan Wassalamualaikum Wr Wb," tutup Kajari. 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai rasa syukur dan berfoto bersama serta diakhiri ramah tamah dan acara hiburan. 

Turut hadir dalam kesempatan ini, Wakapolres Kompol. Slamet Riyadi, S.H., M.H., Wakil Ketua PN Lenny Lasminar S., S.H,. M.H., Danramil 13/TT Kapt. Inf. Yudi Chandra, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., Plt. Kabag Prokopim Setdako Faisal Ahmad, S.Ag., pejabat struktural/ Kasie serta jajaran ASN lingkup Kejari Tebing Tinggi, tamu undangan dan tim peliputan Diskominfo.