Kunker Dinas Kominfo Kab. Asahan Ke Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi

Dinas Komunikasi dan Informatika  Kab. Asahan melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi Jalan T. Imam Bonjol No. 1a, hari Kamis (14/03/2019).

Kedatangan Dinas Kominfo Kab. Asahan diwakili oleh Kabid. Teknologi dan Informatika Zulkarnain, SE,M.Si beserta staf dan diterima oleh Sekretaris Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi Nurliza Kartika dan Kabid. Aplikasi Informatika M. Hamdani,  ST,  M.Eng.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Bidang Aplikasi Informatika Diskominfo Kota Tebing Tinggi menyampaikan paparan secara teknis tentang proses pembangunan jaringan fiber optik di Pemerintah Kota Tebing Tinggi yang terhubung di seluruh OPD yang ada di Kota Tebing Tinggi.

Kunjungan kerja kali ini membahas tentang Konsultasi dan Koordinasi Pelaksanaan Pemakaian Fiber Optik untuk Jaringan Komunikasi yang Efektif dan Efisien.

Pada kesempatan ini, utusan dari Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi menunjukkan Ruang Data Center dan Ruang Command Center yang ada di Dinas Kominfo Tebing Tinggi kepada utusan Dinas Kominfo Kab. Asahan.