Meriahkan Peringatan HUT RI Ke-78 Tahun, Pemko Tebing Tinggi Akan Gelar Turnamen Futsal Friendship Antar OPD

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-78 tahun, Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi akan menggelar turnamen futsal friendship (persahabatan) antar OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemko Tebing Tinggi.

Hal tersebut diketahui dalam audiensi panitia turnamen futsal friendship 2023 dengan Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si, Jumat (14/07/2023) di ruang kerja Wali Kota, Gedung Wali Kota lantai IV.

Menanggapi hal tersebut, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si, pun menyambut baik dan mengapresiasi rencana panitia dalam memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI ke 78 tahun. Sebab menurutnya, hal tersebut dapat menjalin kebersamaan dan kekompakan antar OPD serta membuat tubuh menjadi sehat.

Terkait rencana kegiatan tersebut, Pj. Wali Kota mengharapkan panitia agar dapat berkoordinasi dengan dengan pihak-pihak terkait sehingga kegiatan dapat berjalan baik dan lancar.

"Koordinasi dengan Dinas Kesehatan. Lain dari itu, antisipasi keamanan dengan pihak Kepolisian, menghindari hal yang tidak kita inginkan, lebih baik kita mengambil langkah hati-hati dari pada kita kecolongan. Untuk keamanan internal, dapat berkoordinasi dengan Satpol PP. Dan saya akan berusaha hadir bila tidak ada kegiatan diwaktu tersebut," ujar Pj. Wali Kota.

Pj. Wali Kota juga meminta Dinas Kominfo untuk mempublikasikan rencana kegiatan ini, sehingga diharapkan semua OPD di lingkungan pemerintah Kota Tebing Tinggi dapat mengetahuinya.

"Kepada Dinas Kominfo, kegiatan turnamen futsal friendship ini tolong dipublish (sebarluaskan) melalui media sosial yang ada," pinta Pj. Wali Kota.

Sebelumnya, Fuad Hidayat selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan turnamen futsal ini akan dilaksanakan pada tanggal 21 hingga 25 Agustus 2023 di GOR Asber Nasution BP7.

"Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Pj. Wali Kota dan kiranya bapak berkenan hadir dalam turnamen tersebut," ucap Fuad Hidayat.

Turut mendampingi Pj. Wali Kota, Kadispora Syahdama Yanto, AP, Plt. Kabag Protokol Faisal Ahmad dan tim peliputan Diskominfo.