Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi Terima Audiensi Direktur RS Sri Pamela Medika Nusantara

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. menerima audiensi Direktur Rumah Sakit (RS) Sri Pamela Medika Nusantara dr. Syahrizal Siregar, M.Kes. bersama jajaran direksi RS. Sri Pamela Medika Nusantara, Senin (19/06/2023) di rumah dinas Wali Kota.

Dalam kesempatan itu, Pj. Wali Kota mengharapkan dukungan dan saran serta doa dari pihak RS. Sri Pamela Medika Nusantara bagi Pemerintah Kota (Pemko) dan masyarakat Kota Tebing Tinggi, khususnya dibidang kesehatan. 

"Minimal dibidang kesehatan. Kesehatan banyak inovasi yang siap dibangun, tidak harus hal mahal, hal baru tapi bisa dari hal lama, hal efektif," ujar Pj. Wali Kota.

Pj. Wali Kota pun turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada RS. Sri Pamela Medika Nusantara atas kepeduliannya dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, khususnya di Kota Tebing Tinggi. 

Hal senada disampaikan Direktur Rumah Sakit (RS) Sri Pamela Medika Nusantara dr. Syahrizal Siregar, M.Kes., mengucapkan terimakasih dan berharap dukungan dan kerjasama dari Pemko Tebing Tinggi demi kemajuan dan perkembangan dari RS Sri Pamela Medika Nusantara. 

"Terimakasih atas sambutan Bapak Pj. Wali Kota. Bahwa RS Sri Pamela khususnya hadir memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.  Kami juga meminta dan harap sumbang saran apa yang kami sumbangkan. Hal ini semata untuk pelayanan kami bagi kesehatan masyarakat di Kota Tebing Tinggi," pungkasnya.