Ramah Tamah Forkompimda dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kota Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, Senin (19/2) Walikota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan hadir dalam acara ramah tamah Forkompimda dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kota Tebing Tinggi di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi. Walikota Tebing Tinggi mengatakan bahwa Persatuan itu sangat mahal karenanya jangan sampai terpecah belah, biarlah kita memilih pemimpin dengan kesadaran masing-masing tanpa interpensi dan hal-hal negative lainnya. Ia juga mengatakan mengingat saat ini merupakan tahun politik, kedepan harus mengutamakan persatuan dan kesatuan . jangan mau di adu domba dan di fitnah ,dipanas-panasi karena banyaknya berita yang mengatakan bahwa ulama akan di keriminalisasi dan berita itu tidak benar sama sekali.

Selanjutnya Walikota menggambarkan kepada kajari Tebing Tinggi bahwa seluruh OPD diwajibkan memanfaatkan pendampingan oleh TP4D akan mustahil akan dituntut oleh kejaksaan karena kejaksaan sendirilah yang menjadi pendampingnya. Terbukti pada pembangunan pasar kain yang pembangunanya didampingi TP4D telah di periksa BPK dengan hasil tidak ada penyimpangan.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pemusnahan barang bukti narkoba dari berbagai kasus perkara narkoba oleh para unsur FKPD, tokoh agama dan masyarakat serta para pelajar.