Walikota Tebing Tinggi Terima Audiensi KOMNAS - WI Tebing Tinggi

Walikota Tebing Tinggi, Bapak Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM menerima audensi Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Wartawan Indonesia (DPD KOMNAS - WI) Kota Tebing Tinggi didampingi Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si, Selasa (3/11) di Balai Kota Tebing Tinggi.

Ketua DPD KOMNAS-WI Tuah Mada Hasibuan  dalam audensi tersebut menyampaikan beberapa rancana program kerja KOMNAS-WI dan kegiatan-kegiatan  yang digelar nantinya untuk di akhir tahun 2020 maupun di tahun 2021 nantinya.

Walikota dalam arahannya menyampaikan kepada pengurus KOMNAS-WI agar dalam acara dan pelantikan tersebut nanti tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan.

Beberapa rancangan program kerja KOMNAS-WI disambut baik oleh walikota diantaranya lomba kegiatan olahraga tradisional dengan melibatkan para remaja dan anak anak sekolah guna mengurangi dampak digitalisasi dan penyalahgunaan narkoba.

Disamping itu Walikota mengharapkan agar pengurus KOMNAS-WI senantiasa berkoordinasi dengan Dinas Kominfo dalam melaksanakan program kerja agar dapat terlaksana dengan baik.

Walikota menambahkan bahwa dewasa ini penyalahgunaan narkoba sudah sangat memprihatinkan, untuk itu Pemko Tebing Tinggi berencana untuk membangun Rumah Sakit Rehabilitasi Narkoba di Gedung TC Sosial yang berdekatan dengan RSU Dr. Kumpulan Pane, dan diharapkan kepada KOMNAS-WI maupun para awak media ikut mendukung rencana Pemko Tebing Tinggi dengan membuat pemberitaan yang mensupporr agar program tersebut dapat cepat terealisasi.

" Ini demi membantu para masyarakat kota Tebing Tinggi agar dapat melakukan pengobatan penyalahgunaan narkoba  di kota sendiri dan bisa mengurangi biaya yang lebih besar " tutupnya.